Jadwal Pembayaran Gaji Guru Honorer GTT PTT Dan Operator Sekolah 2017

Informasi mengenai tunjangan serta pendidikan guru akan kembali admin sampaikan kali ini mengenai  Jadwal Pembayaran Gaji Guru Honorer GTT PTT Dan Operator Sekolah 2017. Lambatnya pembayaran Honor (gaji) Guru Tidak Tetap (GTT) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) serta operator sekolah yang bekerja di seluruh sekolah di Bolmong Utara (Bolmut), mendapat perhatian serius dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.
Jadwal Pembayaran Gaji Guru Honorer GTT PTT Dan Operator Sekolah 2017
Berlangganan Gratis

Anggota Komisi I DPRD Abdul Eba Nani meminta, agar pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) secepatnya melakukan proses pencairan honor tersebut. “Setau saya sudah Lima bulan mereka belum menerima honor. Jika semua persyaratan administrasinya terpenuhi, maka kami minta segera diproses pembayarannya,” tegasnya.
Untuk jadwal pembayaran gaji mengenai diatas dapat dilihat dibawah ini:
Sementara itu, Kadis Dikbud Nararudin Maloho melalui Kepala Bidang Dikdas dan GTK Iwan Panigoro ketika dikonfirmasi mengatakan, jika saat ini pihaknya sedang dalam tahap verifikasi berkas yang merupakan syarat untuk proses pencairan honor.

“Pembayaran honor GTT, PTT dan oprator sekolah, butuh kehati-hatian dalam melakukan pembayaran. Setalah dilakukan verifikasi berkas, kemudiam dinas akan melakukan verifikasi  di setiap sekolah,” jelasnya.

Tujuan verifikasi ini, jelas Panigoro, untuk mengetahui apa benar mereka bekerja di sekolah tersebut atau tidak. Apabila dokumen pendukung administrasi sudah siap, maka dalam waktu dekat akan segera di bayarkan. “Jumlah GTT, PTT dan operator sekolah sebanyak 450 orang. Mereka ini yang nantinya akan menerima honor setelah di verifikasi,” terangnya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Jadwal Pembayaran Gaji Guru Honorer GTT PTT Dan Operator Sekolah 2017"

  1. CERITA INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS dulunya Saya hanya Seorang tenaga Honorer di Sekolah Dasar 8 Tahun Saya Jadi Tenaga honorer Belum diangkat Jadi PNS , Saya Sudah berkali2 mengikuti Ujian dan bahkan Saya Sempat putus asa,Namun Teman2 Kasi saran dan Semangat.
    Alhamdulilla akhirnya saya jd PNS Terimakasih kepada Bpk. Drs Iwan Hermanto Soetjipto, di BKN PUSAT, Dan Dialah Yang membantu Kelulusan saya, Alhamdulillah NIP dan SK Saya Tahun ini Bisa keluar.Teman Teman2 yg ingin seperti Saya, Anda bisa mencoba Hubungi, Bpk Drs Iwan Hermanto Soetjipto, M.INF.Sys. No Tlp; 085222372425 beliau selaku Direktorat Pengolahan data di Bkn pusat. Muda2an bpk masih mau membantu anda.

    BalasHapus